Health News

Manfaat Keluarga Berencana Bagi Keluarga Anda

Negara-negara tak berdaya memiliki angka kematian ibu yang tinggi yang menjalankan keluarga yang ingin mengurangi kebutuhan dan menginginkan 32% kematian bayi dan 10% dapat dikurangi. Pengaturan keluarga memperkuat batasan wanita, yang akan sangat membantu pemeliharaan dan pencapaian jangka panjang iklim sekolah penting secara umum. 40 program pengaturan keluarga terakhir yang dilaksanakan dari waktu ke waktu adalah kejadian pencegahan 10% di bawah 60% dari tingkat kelahiran di negara non-industri menurut wanita nopyeotgo 6 dalam pemahaman 3 dan menurun pada individu. Meskipun demikian, negara-negara berpenghasilan rendah dan rendah dan tengah (untuk sebagian besar Afrika), mencirikan 75 tingkat profilaksis di negara-negara di mana setengahnya masih rendah. Aset di seluruh dunia dan pelatihan keluarga mengatur keluarga yang telah dimasukkan ke dalam sumber daya dalam dekade sebelumnya telah menurun, membutuhkan pembaruan. Pemerintah di negara-negara tak berdaya memiliki pengaturan pengaturan keluarga yang memuaskan, namun tidak mendapatkan dukungan dan alokasi di seluruh dunia untuk melaksanakannya.

Sejarah pelaksanaan Keluarga Berencana

Program kemajuan keluarga berencana dilaksanakan di negara-negara non-industri dimulai pada tahun 1960-an karena perkembangan penduduk yang cepat. Di Asia, pengaturan keluarga yang didorong oleh pemerintah meningkatkan kemungkinan kemajuan finansial dengan mengurangi pembangunan penduduk. Di Amerika Latin, peningkatan langkah pemutusan hubungan kerja yang berbahaya dan tidak sah telah memulai aktivitas pengaturan keluarga. Upaya untuk memperbaiki keadaan pengaturan keluarga tertindas dengan memberikan izin untuk kontrasepsi saat ini telah didorong oleh asosiasi non-manfaat.

Negara agraris memiliki pendekatan resmi yang membantu pengaturan keluarga adalah tahun 1960. 2 dari dua tahun 1975 berkembang di 74 gigi taring pada tahun 1996, tahun 115 atau lebih gigi taring. Subsidi global juga jangka panjang 1 miliar 6 1 000 8 dari jutaan dolar jangka panjang 5 miliar 1500 diperluas menjadi 10.000 dolar AS. Bangladesh, Amerika Latin dan Asia, termasuk Nepal, mengingat negara-negara yang paling tidak beruntung pada tahun 1990 bangkit untuk mengubah tahun-tahun kehamilan mereka, telah mulai menurunkan angka kelahiran di Sahara Afrika bagian selatan. Pada kisaran tahun 1960 dan 2000, tingkat wanita menikah yang menggunakan kontrasepsi di negara agraris berada di bawah 10% sampai 60%. Selain itu, jumlah normal kelahiran per wanita turun dari 6 menjadi 3.

Namun demikian, sejak saat itu, kemajuan keluarga berencana secara konsisten menurunkan daftar proyek perbaikan di seluruh dunia. Ini terkait dengan pergantian keuangan peristiwa dan alasan penting untuk pengaturan keluarga, sementara penurunan tingkat kesuburan di banyak negara tetap diterima bahwa masalah telah diselesaikan. Isu-isu baru seperti HIV / AIDS, pendewasaan populasi dan relokasi global telah menjadi kebutuhan. 1995-2003 antara rentang panjang keanggotaan untuk urusan dan administrasi keluarga adalah 5 miliar 6 dalam $ 10 juta 4 miliar 6 menurun menjadi $ 10 juta. 2000 Millennium Development Goals (MDGs) telah mengabaikan masalah yang ditimbulkan oleh perkembangan populasi yang cepat dari negara-negara yang paling tidak beruntung di dunia, 1994 memilih di Kairo, sebuah pertemuan tentang ‘administrasi kesejahteraan konseptif (termasuk pengaturan keluarga), menyelesaikan penerimaan umum ke ” Target pusat yang terbengkalai. Masalah pembangunan penduduk dan pentingnya pengaturan keluarga dilarang dari daftar kebutuhan perbaikan global dari 1995 hingga 2006, dan sosial ekonomi negara-negara tak berdaya secara serius diabaikan.

Pengaruh keluarga Berencana dapat mengantisipasi kemiskinan

• Jika melaksanakan pengaturan keluarga menurunkan tingkat kemiskinan, angka kematian ibu dan anak, dan memperbesar kemungkinan masalah kelimpahan berkurang sehingga lamanya penguatan perempuan dalam persalinan dan iklim.Kalian juga bisa membeli produk-produk untuk mengikuti program keluarga berencana di Toko SehatQ dengan harga yang sangat terjangkau di kantong anda.

• Meskipun kebutuhan orang miskin harus agak dipenuhi, program pengaturan keluarga publik telah memperoleh kemajuan yang layak untuk menurunkan tingkat kekayaan dan menempatkan penduduk di Asia dan Amerika Latin.

• telah melihat negara-negara yang paling tidak beruntung, kematangan yang tinggi masih secara fundamental di sub-Sahara Afrika, populasi selama beberapa tahun berikutnya, dua bergantung pada dua kali lipat.

• Tingkat kematangan yang tinggi dan perkembangan populasi yang cepat yang ditemukan di negara-negara Afrika menunjukkan bahaya yang lebih penting bagi pencapaian tujuan kemajuan daripada HIV / AIDS.

• negara-negara yang tidak berdaya, namun otoritas publik memiliki pendekatan pengaturan penduduk dan keluarga yang benar, untuk memberdayakan dan subsidi global untuk pelaksanaannya rendah.

• Hak reproduksi tidak akan menjadi inkonsistensi antara penggunaan strategi profilaksis yang berhasil dan mendorong penghargaan terhadap rumah dan anak.